Tanaman Merambat Untuk Atap

shares |

Tanaman merambat adalah jenis tumbuhan yang membutuhkan media sebagai penunjang unutuk mendapatkan cahaya matahari bagi tanaman tersebut. Media penunjang untuk tanaman merambat dapat berupa pohon yang masih hidup maupun yang sudah mati, batu, atau benda lainnya. Di hutan, tanaman jenis ini tumbuh di dasar hutan dan menggunakan sulur, duri ataupun akar sebagai media rambat antara pohon satu dengan pohon lain. Karena tidak menggunakan banyak nutrisi untuk menumbuhkan batang keras, tanaman merambat tumbuh sangat cepat.


Tempat tinggal atau gedung perkantoran yang memiliki halaman atau lahan kosong namun terkena banyak sinar matahari sangat cocok sebagai tempat tumbuh tanaman merambat. Pada beberapa lahan kosong tersebut tanaman merambat banyak dijumpai sebagai penutup tanah, tembok sampai digunakan untuk atap. Digunakannya tanaman merambat sebagai penutup tanah, tembok atau digunakan untuk atap tak lain bertujuan agar lahan kosong yang awalnya terlihat gersang dan panas dapat terlihat lebih hijau dan sejuk.

Contoh penggunaan tanaman rambat untuk tanah yang gembur yang pada umumnya becek dan sulit diatur, dapat diatasi dengan menanam tanaman rambat untuk menutupinya. Contoh lain pada tembok yang terlalu polos dan membosankan dapat diberikan aksen segar namun tetap elegan dengan penambahan tanaman rambat. Adapun untuk lahan tempat tinggal atau gedung perkantoran yang terlalu panas karena terpapar sinar matahari dapat diatasi dengan penanaman tanaman merambat untuk atap sehingga dapat memberikan aksen teduh namun tetap terasa segar. Tanaman merambat untuk atap dapat berupa tanaman daun, bunga, sampai buah sesuai kebutuhan yang diinginkan.


Di zaman serba modern ini untuk mendapatkan segalanya dapat dipermudah dengan bantuan sosial media, bahkan untuk mendapatkan tanaman atau bibit tanaman rambat pun di sosial media dapat dengan mudah ditemukan. Salah satu toko online yang dapat menjual tanaman atau bibit tanaman rambat dapat ditemui di bibitbunga. com

Di bibitbunga. com dapat dengan mudah mendapatkan tanaman rambat yang sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan. Di bibitbunga. com bukan hanya tanaman merambat yang bisa ditemukan berbagai macam tanaman yang diinginkan sampai kebutuhan untuk perawatan tanaman dapat dengan mudah dijumpai.


Bibitbunga. com merupakan salah satu toko online yang dapat membantu pelanggannya menyediakan segala kebutuhan bercocok tanam. Toko online bibitbunga. com juga sangat cocok bagi mereka pecinta tanaman. Bibitbunga. com mempermudah pelanggannya yang tidak memiliki cukup waktu untuk pergi keluar sekedar membeli tanaman, dan bibit yang di inginkan atau bahkan pupuk untuk tanaman yang dibutuhkan. Selain menyediakan kebutuhan bercocok tanam bibitbunga. com juga memberikan saran-saran bagi mereka yang baru memulai untuk bercocok tanam.

Di bibitbunga. com pelanggan dapat mengetahui pengertian serta fungsi secara umum dari produk yang dijual oleh bibitbunga. com, dari berbagai macam jenis tanaman hingga pupuk dapat dengan mudah ditemukan di bibitbunga. com. Harga dan kualitas produk dari bibitbunga. com tentunya dapat terpercaya, selain di mesin pencari google untuk menemukan bibitbunga. com dapat pula dijumpai pada online store tokopedia. Tanaman dari berbagai macam asal daerah dapat ditemukan di bibitbunga. com serta adapun beberapa saran dalam perawatannya.


Dengan begitu untuk membuat lingkungan tempat tinggal atau perkantoran tetap terlihat sejuk dan segar di zaman serba modern ini sangatlah mudah. Dengan adanya bibitbunga. com bercocok tanam dapat dilakukan dengan lebih mudah, tanpa perlu pergi jauh untuk menemukan tanaman dan bibit atau sekedar menemukan pupuk tanaman yang diinginkan.

Related Posts

1 komentar

  1. bosan tidak tahu mesti mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^

    BalasHapus