Tempat Jual Bibit Tanaman Terpercaya

shares |

Kamu ingin mengisi kebun dengan tanaman berkualitas? Ingin menanam buah dalam pot yang dijamin hidup? Atau kamu ingin menghias taman atau pagar sehingga lebih semarak? bibitbunga. com adalah tempat yang tempat untuk mendapatkan itu semua. Web bibitbunga. com adalah online shop bibit yang berdiri semenjak tahun 2012. Tentu saja sudah melayani ribuan customer dengan testimoni positif.

Apa saja produk bibitbunga. com?

bibitbunga. com menjual bibit sayur lokal maupun impor. Bibit sayur yang tersedia adalah Arugula, Pagoda, sayur kalian, bibit pakcoy, bibit labu air ruma, seledri amigo, kentang, selada brando, kubis sehati, sawi pai tsai fun jen, benih daun bawang, dan masih banyak lagi.


Selain bibit sayur, bibitbunga. com juga menjual bibit buah misalnya bibit tanaman semangka baginda, tomat tantyna, melon gracia dan masih banyak lagi. Tersedia juga bibit buah cangkokan seperti sawo, mangga, jeruk dll tersedia dalam bentuk tabulampot maupun bibit cangkokan.

Bukan itu saja, bibitbunga. com juga menjual tanaman hias seperti kaktus, rumput hias, tanaman air, benih bonsai, tanaman merambat, pohon kelapa dan lain lain.

Apa saja keunggulannya?

bibitbunga. com memberikan garansi hidup terhadap semua tanaman selama 14 hari sejak sampai di rumah kamu. Jangan takut tanaman tidak akan hidup. Keunggulan lain toko online ini adalah varietas tanaman yang ditawarkan dijamin keasliannya. Jadi istilah membeli kucing dalam karung tidak berlaku di toko ini. Hal ini dikarenakan toko bibitbunga. com telah diverifikasi oleh polisi online.


Pelayanan terhadap konsumen tidak mengecewakan, terbukti dari puluhan ribu konsumen mengakuinya. Banyak komentar positif dari customer bibitbunga. com, semakin banyak belanja, semakin banyak diskon yang kamu dapatkan.

Apa saja diskonnya?

  • Diskon Rp 1.000 per pcs bagi pembelian benih. Syarat mendapatkan diskon ini jika kamu membeli benih minimal 10 pcs.
  • Diskon Rp 1.500 per pcs pembelian benih dengan syarat pembelian minimal 25 pcs.
  • Diskon Rp 2.000 per pcs dengan syarat pembelian benih minimal 50 pcs.

Berlaku untuk pembelian benih biji tanaman dalam kemasan, bukan tanaman pertanian. Barang yang kamu pesan dikirim di hari yang sama setelah konfirmasi pelunasan. Dengan ketentuan transfer sebelum jam 14.30 dan tidak berlaku untuk tanaman hidup.

Lalu bagaimana cara pemesanannya?

Cukup mudah dengan mengirimkan pesan melalui sms/line/wa barang apa saja yang dibutuhkan beserta alamat kamu. Setelah itu transfer pelunasan dan barang akan dikirim hari itu juga melalui JNE/ Pos dan barang yang diharapkan pun datang di rumah kamu.


Bingung ingin menjual bibit buah dari kebun koleksi dimana? bibitbunga jual saja di bibitbunga. com. Karena bibitbunga. com akan menampung benih koleksi kamu. Hubungi saja admin bibitbunga. com, bentuk kerjasama lain yang bibitbunga tawarkan adalah bagi kamu yang menjual alat-alat perkebunan seperti sekop mini, rockwool dll, kamu juga bisa menitipkan barang itu pada bibitbunga. com Tentu saja hubungi adminnya dulu untuk menjalin kerjasama.

Pengin jadi reseller barang-barang perkebunan atau bibit? Kerjasama saja dengan bibitbunga. com. Keuntungannya akan mendapatkan diskon 20 % seumur hidup. Untung kan?

Related Posts

3 komentar:

  1. bosan tidak tahu mesti mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^

    BalasHapus
  2. banyak info tentang bibit bunga di bibitbunga.com, ada juga info tentang tanaman yang bisa kalian kunjungi di agrobibit

    BalasHapus
  3. terimakasih untuk informasinya dan silahkan kunjungi web kami
    http://fauziaherbal.com/obat-herbal-glaukoma/
    http://fauziaherbal.com/obat-herbal-tuberkulosis-paru/
    http://fauziaherbal.com/obat-herbal-gondongan/

    BalasHapus